contoh surat cinta



Sabtu, 02Juli 2016

SURAT
Surat ini di berikan hari Senin jam 14:00 WIB, Dikelas. Setelah jam kuliah (UAS) hari pertama selsai
Kamis, 16 Juni 2016
17,36 WIB
Selamat sore meli, pacar orang
Kamu lagi apa...?
Lagi tiduran dimana ?
Tadi masak apa buat buka ?
        Aku tertekan dengan rasa ini
Menjauhimu sama artinya menjauhi nafasku
Mendekatimu sama halnya ku merenggut bahagianya
Kenapa sih, kamu tidak pernah seperti yang kuharapkan
Aku harus selalu menunggu giliran
Yang kemarin menunggu setahun
Sekarang setelah setahun lebih
Kamu tetap bukan hakku
        Aku harus gimana biar aku senang ?
        Aku harus apa, agar kamu jadi milikku ?
        Aku harus seperti siapa agar kamu mau denganku ?
        Aku harus korbanin apa agar aku jadi pacarmu ?
Dirimu ibarat permata di etalase
Bisa ku lihat dan kunikmati keindahanmu
Tetapi tak bisa kumiliki
Semahal itukah tarifnya sehingga ku tak bisa mendapatkanmu ?
        Aku tarik ludahku karena aku tahu
        Engkau begitu berharga
        Tapi engkau tak mengerti cinta
        Kau sia-siakan aku dengan mendua
Basi..... Juga akhirnya kemauanku.

Galih, Sn,M
Jum’at, 17 Juni 2016
04:41 WIB
Selamat pagi sayang
Emm udah waktunya sholat subuh ni
Bangun yuk, kita sholat berjama’ah
Aku mau menjadi imammu kalau kamu berkenan
        O iya, tadi makan sahur pake apa ?
        Maaf ya abi tidak bisa menemani umi sahur
        Maaf juga tadi malem abi tidak sms
        Abi minder, takut dirimu terganggu
        Lagipula nomornya kan ditaruh di HP satunya
        Jadi, aku mau sms percuma, mau telpon masak nelponin pacar orang terus
        Kan enggak etis
Ya udah selamat pagi aja ya buat kamu
Semoga harimu menyenangkan.
Aku sholat subuh dulu ya...


Sabtu, 18 Juni 2016
17:58 WIB
“Selamat berbuka sayang”
Ini sudah pukul 17:50 WIB
Sudah terdengan suara adzan
Emm selamat berbuka ya
Untuk yang pertama kalinya di kost an
        Gimana tadi perjalanannya dari rumah utama menuju rumah kedua, hehe
        Mungkin ngak ya aku kerumah yang sama bersamamu ?
        6 jam lamanya bareng sama dirimu
        Atau bahkan setiap hari bisa bersamamu atau setiap detik ?
Bisa jadi ya..?
Gimana kabarmu Meli Hariyani Wicaksono, sehat kan ?
Ya dimanapun engkau berada, tetep baik-baik sayang
Jangan lupa mikirin aku ya, takutnya ada orang lain yang mikirin aku loh...
        Oh iya sudah khatam belum ?
        Aku baru juz 11 nih,
        Udah dulu ya, jaga baik-baik cintamu untukku.
        Oke “muuachhh

Galih, Sn,M

Minggu, 19 Juni 2016
00:09 WIB
Selamat malam aja buat kamu yang ada disana
Salam kangen emuach, aku ngak sabar ketemu kamu
Kenapa hari terasa lama ketika jauh namu ketika dekat waktu terasa begitu cepat,
Wah ngak beres lagi ini otak,
Terlalu overload di isi semua hal tentang kamu Meli simanis dari ujung Lambar.

Galih, Sn,M

Minggu, 19 Juni 2016
17:10 WIB
Hay...
Katanya sudah tidak sabar mau ketemu
Giliran ditemui kok malah diem-diem aja, senyum-senyum aja, nunduk aja, mau dilihat ngak boleh, ternyata kamunya ngeliatin aku, huuu..
Katanya gemes giliran ketemu bingung mau ngpain.. Senyummu tadi meski tertahan-tahan tapi senyumnya seperti orang yang begitu bahagia, aku malah ngerasa malu loh ketemu kamu
Padahal kita sudah sedekat bibir dan hidung.
Aku juga bingung mau ngapain makanya aku buru-buru pulang tadi, maaf ya.
Selamat bertemu besok Meli.
Emm sampai kapan kamu akan buka tutup hp buat tau kabar aku, buat sms aku, telphon aku,
Betah berapa hari lagi kamu akan melakukan ini..?



Minggu, 19 Juni 2016
21:50 WIB
Entah sampai kapan juga aku bertahan dengan perlakuanmu ini, kalau boleh jujur aku lelah tapi demi kamu aku bertahan.
Ibarat kata “es sekeras apapun bakal cair saat terkena air panas”
Melepaskanmu sama artinya melepas hela nafasku dan artinya “aku mati”.
Namun bukan mati tujuanku karena tanpa aku usahakan aku juga bakal mati.
Semoga saja sebelum aku belum benar-benar mati
Bersediakah engkau menjadi milikku seutuhnya..?
Bukan seperti ini, ibarat cinta panggilan, hanya saat tertentu cinta itu berinteraksi lalu kamu dan cintamu berinteraksi dengan cinta yang lain.
Aku begini karena aku cinta kamu, bukan nafsu memilikimu
Konyol, iya jelas konyol mungkin jika orang lain pasti sudah pergi sejak lama.
Salahkah aku mempertahankan dan meneruskan cinta meski cinta yang bersyarat ini ?
Maaf ya kalau berlebihan,
Biarkan aku meluapkan pikiranku, semoga engkau mengerti seperti aku mengertimu
Selamat UAS Meli Hariyani W.
Tetep semangat ya mungkin ini minggu terakhir kita bertemu karena setelahnya kita akan libur lama
Jangan sia-siakan cintaku dengan melupakan aku
Jangan coba menjauhi aku dan jangan dekati aku setengah hati.
Karena yang setengah lambat laun jadi seperempat dst.
Sampai cintamu hilang begitu saja.
Aku rela cinta kita seperti ini.
Selama masih ada senyum berarti cintaku masih bertahan dengan cintamu,
Karena aku maunya kamu, bukan yang lain.

Galih, Sn,M


Senin, 20 Juni 2016
13:46 WIB
Jadi ini yang kamu janjikan detelphon itu
Seperti tidak kenal lagi, sibuk dengan dunia sms mu, waw KEREN
Thank you so much, aku bingung harus gimana . Datar.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH PERKEMBANGAN MOTORIK ANAK USIA DINI

RANCANGAN PROGRAM PENGELOLAAN LINGKUNGAN BELAJAR INDOOR DI LEMBAGA PAUD atau TK

MAKALAH PRINSIP PERKEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL AUD